Waka Polres Gorontalo Buka Lat Pra Ops Pekat Otanaha II 2022 Polres Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH membuka langsung kegiatan Latihan Pra Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha II 2022 Polres Gorontalo, Selasa (30/08/2022).

Kapolri

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Titimenga Polres Gorontalo tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Kompol Sutrisno, SH, MH,  Kabag Log, Kasat Intelkam serta perserta yang termasuk dalam surat perintah dan tentunya menerapkan Disiplin Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat.

Pada kesempatan tersebut, Kompol Lufti menyampaikan kepada peserta bahwa kegiatan ini pada dasarnya untuk menyatukan persepsi dan mengetahui apa saja nantinya akan di lakukan, bertanggung jawab kepada siapa, dan sasarannya apa, dengan meliputi orang, tempat dan barang pada saat pelaksanaan Operasi dilaksanakan.

“pada dasarnya kegiatan ini untuk memberikan gambaran kepada kita semua, terkait perencanaan, cara bertindak dan sasaran operasi, yang nantinya akan dilaksanakan oleh masing-masing Satgas, sehingga pelaksanaan ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan” tutur Kompol Lufti.

Waka Polres juga berharap kepada peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan melakukan tugas dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab, sehingga hasilnya pun bisa maksimal.

“kepada rekan-rekan, kiranya untuk tetap menjaga kesehatan, kuasai tugas masing-masing serta laksanakan dengan penuh tanggung jawab, sehingga hasilnya pun pasti yang terbaik dan maksimal” harapnya.

Kemudian kegiatan pun dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh masing-masing Satgas yang termasuk dalam operasi.

diketahui bahwa kegiatan operasi berlangsung selama 10 hari kedepan terhitung dari tanggal 31 Agustus 2022 sampai dengan 09 September 2022 dengan saran Perjudian, Minuman keras, senjata tajam, senjata api/ bahan peledak illegal, premanisme, prostitusi, narkoba seta bahan berbahaya lainnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda