Untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, Polsek Telaga Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Areal Kantor

Limboto – Untuk mencegah penularan Covid-19 khususnya dilingkungan Kantor, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo melakukan penyemprotan Disinfektan di Seluruh Ruangan dan areal Kantor Polsek, Jum’at (30/07/2021).

Kapolri

Kegiatan ini dilakukan oleh Anggota Polsek dengan menyemprot seluruh ruangan yang meliputi ruang pelayanan, ruang administrasi,  runag kapolsek, ruang Tahanan serta disekitar areal kantor Polsek Telaga.

Penyemprotan menggunakan cairan disinfektan ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan penularan Covid-19 khususnya dilingkungan kantor Polsek jajaran Polres Gorontalo.

“apa yang kita lakukan saat ini, merupakan bagian dari upaya memutus penyebaran Covid-19 khususya dilingkungan Mapolsek Telaga” tutur Kapolsek IPTU Mutiara.

Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan ini penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan, namun tetap menerapkan Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 secara ketat sepeti menyediakan tempat cuci tangan, petugas maupun masyarakat yang datang wajib memakai masker dan menjaga jarak.

“mudah-mudahan apa yang kami laksanakan saat ini, dapat mencegah penularan Covid-19 khususnya dilingkungan Mapolsek Telaga, namun demikian tetap menerapkan Protokol kesehatan Secara Ketat seperti petugas maupun warga wajib mencuci tangan ditempat yang telah disediakan, memakai masker dan menjaga jarak” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry