Tim SIGAGA Polsek Telaga Amankan 4 Remaja Yang Diduga Terkait Penganiayaan Diwilayah Bulota Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo.

Limboto – Tim Siaga Polsek Telaga (SIGAGA) mengamankan 4 remaja yang diduga terkait penganiayaan diwilayah Desa Bulota Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo, Kamis (06/08/2020) Jam 23.30 wita.

Ke empat pemuda ini diamankan berdasarkan Laporan salah satu warga asal Kota Timur Kota Gorontalo yang menjadi korban penganiayaan yang terjadi pada Kamis (06/08/2020) sekitar Jam 03.00 wita dini hari di wilayah Desa Bulota Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Telaga IPTU Belly Rizaldy Nata Indra, S.TrK melalui Ka Tim SIGAGA Aipda R. Talani, SH mengungkapkan bahwa keempat remaja itu diamankan berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh pihak Polsek terkait Laporan salah satu warga Asal Kota Gorontalo yang menjadi korban penganiayaan diwilayah Bulota Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo.

“ke empat remaja ini kita amankan masing-masing inisial DK, RIR, AAH dan MAFR karena berdasarkan hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Petugas dilapangan ada keterkaitan dengan kejadian penganiayaan di wilayah Bulota Talaga Jaya pada Kamis dini hari” Ungkap Aipda Talani.

“untuk saat ini kami masih mengamankan dan melakukan pemeriksaan ke empat remaja tersebut guna proses penyelidikan lebih lanjut” Jelas Aipda Talani.

Sebagai informasi bahwa korban EPK alias Frans warga asal Kota Gorontalo mengalami penganiayaan oleh sekelompok anak muda yang tidak dikenalnya diwilayah Bulota Kecamatan Talaga Jaya Kabupaten Gorontalo pada kamis Dini hari sekitar jam 03.00 wita. Dimana Atas kejadian tersebut, dirinya pun keberatan dan melaporkannya ke Pihak Polsek Telaga.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry