Tim Gabungan Patroli Polsek Telaga Biru dan TNI Kunjungi Pos Kamling di Ulapato A.

Limboto – Patroli Gabungan Polsek Telaga Biru dan Anggota TNI Koramil Telaga yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Zulkifli Badu, ST, M.Pd kunjungi salah satu Pos Kamling diwilayah hukum Polsek Telaga Biru tepatnya di Desa Ulapato A Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo, Sabtu (22/02) Jam 22.30 wita.

Selain melakukan Patroli Mobile diberapa tempat diwilayah Kec. Telaga Biru, Tim yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Zulkifli tersebut mendatangi Warga dan Petugas Linmas yang sedang melakukan tugas ronda di Pos Kamiling Dusun III Hilingo Desa Ulapato A Kec. Telaga Biru Kab. Gorontalo.

Sambil berbincang-bincang, IPTU Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada warga dan Petugas Linmas di Dusun III desa Ulapato A yang telah aktif dan mengambil bagian dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungannya dengan aktif dalam Ronda Jaga Pos Kamling.

Kapolsek juga menjelaskan bahwa hal utama dalam menjaga kondisi kamtibmas yang digunakan warga untuk mengaplikasikannya yaitu dengan mengaktifkan system keamanan lingkungan melalui Pos Kamling.

Ditambahkan pula oleh Kapolsek bahwa pihaknya bersama-sama dengan Unsur TNI dalam hal ini Koramil Telaga menginternsifkan Patroli malam sehingga mampu mengatasi terjadinya gangguan kamtibmas sehigga masyarakat dapat beristirahat dengan aman dan nyaman. “Tambah Kapolsek.

IPTU Zulkifli juga menghimbau kepada warga yang melakukan jaga di Pos Kamling untuk segera menghubungi Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga Biru apabila menemukan hal yang mencurigakan atapun tindak kriminalitas serta gangguan kamtibmas lainnya.

Salah satu Warga yang berada di Pos Kamling tersebut merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Pihak Kepolisian dan TNI khususnya Polsek Telaga Biru dan Koramil Telaga yang telah melakukan kunjungan ke Pos Kamling di Dusun III Desa Ulapato A  guna membantu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

“kami berterima kasih kepada Kapolsek berserta anggota dan TNI yang telah datang di Pos Kamling Dusun III guna membantu mencegah terjadinya gangguan kamtibmas” ucapnya.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     Lius

Publish    :     Desry