Terkait Pelaksanaan Tugas Dilapangan, Kapolres Gorontalo Beri Arahan Khusus Kepada Personil Sat. Lantas.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – terkait pelaksanaan tugas dilapangan, khususnya dibidang Lalu Lintas, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM memberikan arahan kepada Personil Sat Lantas, Sabtu (27/08/2022) jam 07.00 wita.

Kapolri

Kegiatan yang berlangsung di lapangan apel Mapolres tersebut, dihadiri oleh Kasat Lantas Iptu Gerrylius Febrera, S.TrK, dan diikuti Perwira serta seluruh Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Dadang menekankan kepada anggota untuk senantiasa bertugas sesuai dengan prosedur, mengutamakan pelayanan prima, serta bersikap humanis dan tidak arogan dilapangan.

“kepada rekan-rekan yang berada dilapangan maupun tugas pelayanan, bersikaplah  humanis kepada masyarakat dan jangan arogan, serta ikuti prosedur dan aturan yang ada. sebab petugas Lalu Lintas merupakan wujud kehadiran Polri  ditengah-tengah masyarakat khususnya di jalan raya” ujar AKBP Dadang.

Kapolres juga mengharapkan kepada seluruh personil, untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait aturan berlalu lintas, sehingga kesadaran warga serta tingkat pelanggaran dalam berkendara dapat diminimalisir.

“terus lakukan sosialisasi baik secara langsung atau melalui media yang ada (media sosial, elektronik, maupun cetak serta pemasangan baliho ditempat-tempat umum), sehingga kesadaran warga dalam menaati aturan berlalu lintas bisa maksimal, dan tingkat pelanggaran dapat diminimalisasi) harap Kapolres Gorontalo.

Terakhir, Kapolres mengingatkan kepada Anggota untuk mengutamakan keselamatan diri saat bertugas, dan melaporkan secara berjenjang kepada pimpinan bila adanya kejadian menonjol dilapanagan.

“tetap jaga kesehatan, utamakan keselamatan diri dalam bertugas, serta laporan secara benjenjang bila ada kejadian menonjol dilapangan” pungkasnya.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda