Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Telaga Lakukan Patroli Rutin Ingatkan Warga Patuhi Prokes.

Limboto – Guna menekan dan memutus penyebaran Covid-19, Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo lakukan patroli Rutin guna mengingatkan warga untuk mematuhi protokol Kesehatan, Senin (08/02/2021) jam 20.00 wita.

Adapun patroli yang digelar tersebut dipimpin langsung oleh Kanit SPKT Aiptu Nedi Lamuda  dengan mendatangi warga yang berada diwilayah Kecamatan Telaga, Kecamatan Talaga Jaya dan Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo.

Dalam pelaksanaannya, Aiptu Nedi bersama anggota mendatangi salah satu rumah diwilayah Kecamatan Telaga dimana terdapat beberapa warga yang sedang duduk yang mengabaikan protokol kesehatan, seperti tidak menjaga jarak dan tidak memakai masker.

Pada kesempatan itu pula, Aiptu Nedi mengingatkan kepada warga bahwa pandemi covid-19 saat ini belum berakhir, dan warga di minta peran sertanya dalam mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan rajin menjaga kebersihan diri dengan mencuci tangan sebelum dan sesudah berkatifitas demi memutus penyebaran Covid-19.

“ketika kami melakukan patroli diseputaran wilayah Telaga, disalah satu rumah terlihat beberapa warga yang sedang berkumpul dan pada saat itu kami langsung mendatanginya dan menyampaikan beberapa hal terkait penerapan protokol kesehatan demi memutus dan mencegah penyebaran Covid-19”

Disamping itu, Tim Patroli juga miminta kepada warga yang sedang berkumpul untuk segera membubarkan diri dan kembali kerumah masing-masing.

“kami juga meminta kepada warga untuk segera membubarkan diri dan kembali ke rumah masing-masing demi keselamatan bersama dan mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terutama dalam hal Kamtibmas” tambah Aiptu Nedi.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry