Survei IKM Terhadap Pelayanan Penerbitan SKCK Polres Gorontalo Semester I 2022, Capai 84.44 Kategori Baik.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap pelayanan Penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Polres Gorontalo untuk semester I tahun 2022 mencapai 84.44 dengan kategori Baik.

Kapolri

Survei ini dilaksanakan dari rentang waktu bulan Januari sampai dengan Juni 2022, dengan melibatkan sebanyak 25 responden dari berbagai kalangan masyarakat, dimana unsur pelayanan yang menjadi obyek penilaian meliputi :

– Unsur Persyaratan dengan nilai 3,440

– Unsur prosedur dengan nilai 3,440

– Unsur Waktu Pelayanan dengan nilai 3,360

– Unsur Biaya / tarif dengan nilai 3,080

– Unsur Produk Layanan dengan nilai 3,320

– Unsur Kompetensi Pelaksana dengan nilai 3,520

– Unsur Prilaku pelaksana dengan nilai 3,280

– Unsur Sarana dan prasarana dengan nilai 3,360

– Unsur penanganan pengaduan dengan nilai 3,600

hasil Nilai Survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Penerbitan SKCK di Polres Gorontalo

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kasat Intelkam AKP Adriawan Tanhardjo, SIK mengemukakan bahwa survei ini dilakukan sebagai bahan evaluasi secara berkala guna meningkatkan mutu pelayanan terkait SKCK.

“dari hasil suvei ini, tentunya sebagai bahan evaluasi kami secara berkala guna meningkatkan kualitas pelayanan terkait penerbitan SKCK” ungkap AKP Adriawan.

Capaian hasil tersebut juga, tidak lepas dari berbagai inovasi yang dilakukan untuk terus memaksimalkan ruang pelayanan mulai dari tempat duduk yang memadai, Televisi, Toilet, Ruang menyusui, ruang bermain anak dan sarana Disabilitas serta areal parkir yang telah disediakan demi kenyamanan masyarakat.

 

 

Release Satuan Intelkam Polres Gorontalo