Sukses Membawa Peserta Didiknya Meraih Juara I dan II Dalam Lomba PKS Se-Gorontalo, Brigadir Jabal Nur Terima Reward Dari Kapolres.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Brigadir Jabal Nur, Personil Polres Gorontalo yang melatih perwakilan adik-adik Siswa SMA di Kabupaten Gorontalo mengikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) se Provinsi Gorontalo dengan meraih Juara I Putri dan Juara II Putra, menerima reward/penghargaan dari Kapolres Gorontalo.

Kapolri

Pemberian reward ini diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui upacara yang berlangsung di lapangan Apel Mapolres, Senin (03/10/2022) Jam 09.30 wita yang dihadiri oleh pejabat utama Polres serta anggota Polres Gorontalo.

Adapun kegiatan ini, sudah menjadi agenda rutin bulanan dari Bapak Kapolres Gorontalo untuk memberikan Reward atau penghargaan kepada personil Polres maupun Polsek jajaran yang dinilai berprestasi.

“pemberian reward ini sudah menjadi agenda rutin yang akan kami berikan kepada setiap personil yang dinilai berprestasi. Dan pada kesempatan ini, Brigadir Jabal Nur sukses melatih peserta didiknya meraih Juara I dan II dalam lomba PKS se Gorontalo yang digelar beberapa waktu yang lalu” ujar AKBP Dadang.

Kapolres pun mengucapkan selamat dan berharap kepada seluruh personil baik dilingkungan Polres dan Polsek tetap terus berkarya dan berinovasi dengan memberikan kontribusi terbaik bagi Polri sesuai dengan fungsi dan bagian tugasnya masing-masing.

“kepada yang menerima penghargaan, saya ucapkan selamat. Dan tentu hal ini bagian dari komitment saya untuk menghargai setiap loyalitas, dedikasi dan tanggung jawab rekan-rekan dalam setiap pelaksanaan tugas” ucap Kapolres Gorontalo.

AKBP Dadang juga menegaskan bahwa selama dirinya menjabat di Polres Gorontalo, tetunya untuk reward dan Punishment akan diberlakukan kepada setiap personil sesuai dengan aturan yang berlaku.

“selama saya menjabat di Polres ini, tentu pemberian reward maupun Punishment akan diberlakukan kepada setiap anggota sesuai dengan ketentuan dan aturan yang berlaku” tegasnya.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda