Stong Point Personil Polsek Limboto Barat di Simpang Tigas Pasar Tradisional Desa Yosonegoro.

Limboto – Personil Polsek Limboto Barat yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Afandi Ismail, SH melaksanakan Kegiatan Strong point di simpang tiga pasar Tradisional Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Jum’at (27/05/2022) Jam 06.30 wita.

Kapolri

Kegiatan ini dalam rangka Mengantisipasi Terjadinya Kemacetan sekaligus mencegah terjadinya  Kecelakaan Lalu lintas di tempat tersebut, dimana lokasi pasar berada di jalur utama.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kapolsek Limboto Barat Ipda Afandy Ismail, SH yang berada di lokasi kegiatan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat, serta para pengendara yang melintas di areal lokasi pasar.

“kegiatan ini rutin kami laksanakan demi memberikan rasa aman dan nyaman baik para pengunjung pasar maupun pengendara yang melitans di areal tersebut” ungkap IPDA Afandi

Disamping itu, Kapolsek juga tidak bosan-bosannya mengingatkan baik pengendara maupun pengunjung pasar untuk tetap disiplin dalam protokol kesehatan, seperti memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

“kami juga terus mengingatkan baik para pengendara maupun warga yang berada diareal pasar agar tetap mematuhi Protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah, terutama memakai masker, tidak berkerumun guna meminimalisir penularan Covid-19” tambahnya.

“selama pelaksanaan kegiatan, seluruhnya berjalan aman, tertib dan terkendali” pungkas IPDA Afandi.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry