Sertijab Kabag Ops, Kapolsek Limboto dan Kapolsek Limboto Barat Yang Dipimpin Oleh Kapolres Gorontalo.

Limboto –  Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH memimpin langsung kegiatan upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kapolsek Limboto dan Kapolsek Limboto Barat yang digelar di Lapangan Apel, Kamis (02/09/2021).

Kapolri

Kegiatan tersebut diikuti oleh Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Perwira serta Anggota Polres Gorontalo.

Adapun serah terima ini Berdasarkan Keputusan Kapolda Gorontalo Nomor : Kep/195/VIII/2021 tanggal 20 Agustus 2021, dimana jabatan Kabag Ops diemban oleh AKP Sutrisno, SH yang sebelumnya dijabat AKP Omizon Eka Putra, SH, SIK.

Untuk jabatan Kapolsek Limboto Barat dipercayakan kepada IPDA I Putu Gede Denny Krisnatha, S.TrK. sedangkan IPDA Isma Sarman yang sebelumnya menjabat Kapolsek Limboto Barat menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolsek Limboto dari IPTU Arpaing Ami, SH.

AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan organisasi Polri merupakan hal yang biasa sebagai kelanjutan regenerasi kepemimpinan dengan memberikan kesempatan seluas – luasnya kepada para perwira, untuk mengembangkan kariernya melalui jenjang penugasan yang beragam.

Kepada pejabat lama yakni AKP Omizon Eka Putra dan IPTU Arpaing Ami, AKBP Ahmad mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dengan baik selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas di tempat yang baru.

“melalui kesempatan ini, kepada pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas saudara selama di Polres Gorontalo dan selamat bertugas ditempat yang baru.” Tutur Kapolres Gorontalo.

Sedangkan  kepada pejabat yang telah dilantik, Kapolres berharap dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan segera menyesuaikan di wilayah tugas yang baru serta meminta agar apa yang telah diperbuat oleh pejabat lama dapat diteruskan dan tingkatkan.

“untuk Pejabat Kapolsek yang baru dilantik, saya ucapkan selamat datang di Polres Gorontalo, jalankan tugas dengan sebaik-baiknya, dan segera menyesuaikan diwilayah tugas serta apa yang sudah diperbuat oleh pejabat sebelumnya, silahkan diteruskan dan bila perlu lebih ditingkatkan lagi. ” ucap AKBP Ahmad

 

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry