Sekitar 350 Liter Miras Cap Tikus Berhasil Diamankan Oleh Sat Narkoba Polres Gorontalo.

Limboto – Satuan Reserse Narkoba Polres Gorontalo (Sat Res Narkoba) berhasil mengamankan sekirar 350 liter Minuman keras jenis Cap Tikus diwilayah Desa Hulawa Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Senin (21/06/2021) jam 19.30 wita

Miras tersebut diamankan dari warung berinisial HM (45 Tahun) warga Desa Hulawa Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, dimana petugas menemukan masing-masing 6 karung berisi miras cap tikus yang diperkirakan sebanyak 300 Liter, dan 82 botol ukuran 600 ml.

Kasat Narkoba IPTU Arlan Budi Kusuma, STK, SIK yang memimpin kegiatan mengungkapkan bahwa dirinya besama anggota menindak lanjuti laporan warga terkait adanya salah satu warung di wilayah Desa Hulawa Telaga menjual miras jenis cap tikus dalam jumlah yang banyak.

“berdasarkan laporan warga yang kemudian kita lakukan penyelidikan, ternyata tempat yang kita datangi tersebut yang berada di Desa Hulawa Telaga menjual miras cap tikus dalam jumlah yang banyak” tutur IPTU Arlan.

IPTU Arlan pun menegaskan bahwa miras yang ditemukan, seluruhnya dilakukan penyitaan dan diamankan Kemapolres guna proses penyidikan lebih lanjut.

“untuk barang sitaan miras yang kami temukan, semuanya diamankan ke Mapolres demi proses penyidikan lebih lanjut” tandasnya.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry