Satpas Polres Gorontalo Buka Layanan Pelatihan Ujian Praktek SIM Gratis.

Limboto – Satuan Pelayanan Administrasi Surat Izin Mengemudi (Satpas) Polres Gorontalo resmi membuka layanan Gratis terkait pelatihan Ujian Praktek SIM bagi warga diwlayah Kabupaten Gorontalo, Kamis (03/06/2021).

Adapun layanan pelatihan ini dilakukan setiap jam kerja dari jam 15.30 wita sampai dengan 17.00 wita bertempat di lapangan ujian Praktek SIM halaman belakang Polres Gorontalo.

Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SH, SIK melalui Kanit Regindent IPDA Novika Veronika, S.TrK menyampaikan bahwa program ini diadakan kepada seluruh warga yang sudah memenuhi syarat memiliki SIM terlibih khusus bagi mereka yang akan mengurus Surat Izin Mengemudi maupun yang  gagal dalam ujian praktek sebelumnya.

“program ini kita lakukan , tidak lain untuk warga diwilayah Kabupaten Gorontalo yang sudah memenuhi Syarat memiliki Surat Izin, apalgi bagi mereka yang akan mengurus serta belum lulus dalam ujian praktek sebelumnya” tutur IPDA Veronika.

IPDA Veronika menjelaskan bahwa nantinya warga yang akan mengikuti program ini, akan dibimbing oleh petugas sesuai dengan golongan SIM yang akan diurus.

“bagi warga yang mengikuti program ini, nantinya akan mendapat bimbingan dari petugas dilapangan sesuai dengan golongan SIM yang akan diurus nantinya” jelas IPDA Veronika.

“terkait dengan program ini, kami juga sudah melakukan sosialisasi berupa himbauan kepada warga agar mengikuti program ini, sehingga dalam pelaksanaan ujian nanti dapat berjalan lancar” tambah IPDA Veronika.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry