Sat Lantas Polres Gorontalo lakukan Edukasi Kepada Para Pengendara Di Jalur Utama Limboto.

Limboto – jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo lakukan edukasi kepada warga khususnya para pengedara baik Roda Dua dan Roda Empat yang melintas di jalur utama wilayah limboto Kabupaten Gorontalo, Rabu (07/04/2021) Jam 10.00 wita.

Dengan melakukan patroli mobile, anggota Lantas yang tergabung dalam unit turjawali memberhentikan setiap kendaraan yang melanggar aturan lalu lintas seperti mobil yang bermuatan orang tidak sesuai dengan peruntukannya, pengendara roda dua yang tidak memakai helm, dan kendaraan  menggunakan knalpot tidak sesuai standar spesifikasi diler (Racing).

Disamping itu, personil Lalu Lintas juga mengingatkan kepada para pengendara untuk pentingnya memakai masker saat berkatifitas diluar rumah, karena saat ini pandemi covid-19 masih belum berkahir.

AKP Dedik Agus Purwanto, SIK selaku Kasat Lantas Polres Gorontalo menegaskan bahwa demi menumbuhkan kesadaran warga khususnya dalam hal berlalu lintas, dirinya bersama anggota Lantas terus menerus melakukan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga terutama bag pengedara diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“kami dari jajaran Lalu Lintas Polres Gorontalo tidak bosan-bosannya melakukan kegiatan patroli dan himbauan serta edukasi kepada warga para pengendara yang melintas diwilayah Kabupaten Gorontalo terkait kesadaran dalam berlalu lintas” tutur AKP Dedik

“selain itu pula, kami tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19 seperti memakai masker saat berkatifitas diluar rumah karena pandemi covid-19 saat ini belum berakhir” tambah Kasat Lantas.

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry