Ratusan Miras Kembali Diamankan Personil Ops Pekat Otanaha 2022 Polres Gorontalo Diwilayah Limboto.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Personil yang tergabung dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Otanaha Polres Gorotnalo tahun 2022, yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Iptu Agung Gumara Samosir, S.Tr.K. diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Senin (21/11/2022) Jam 22.00 wita.

Kapolri

Miras yang berhasil diamanakan oleh petugas yakni di warung warga tepatnya Di Kelurahan  Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo,  sebanyak 96 ( sembilan puluh enam ) botol miras jenis captikus ukuran 600 ml, dan 12 ( dua belas ) botol miras jenis Pinaraci.

Sedangkan Di warung warga Kelurahan Kayumerah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, petugas mendapati miras jenis captikus sebanyak 12 (dua belas ) botol ukuran 600 ml.

Kasat Reskrim Iptu Agung menyampaikan bahwa miras yang diamankan,  seluruhnya dibawa Ke Mapolres untuk dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras yang kami amankan, semuanya langsung dibawa ke Mapolres dengan dibuatkan surat Tanda Terima dari Pemilik, guna dilakukan pemeriksaan atau proses lebih lanjut” jelas Iptu Agung.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sutrisno, SH, MH menyampaikan bahwa saat ini Polres Gorontalo tengah melaksanakan Operasi Pekat Otanaha III tahun 2022 yang berlangsung selama 10 hari kedepan dari tanggal 16 sampai dengan tanggal 25 November 2022 dengan sasaran judi, miras, prostitusi, sajam, narkotika dan Bahan Peledak.

“kegiatan ini kami laksanakan selama 10 hari kedepan, dengan tujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Gorontalo” Jelas Kabag Ops.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda