Ratusan Liter Miras Jenis Cap Tikus Diamankan Oleh Polsek Batudaa.

Limboto – Ratusan Liter Minuman Keras Jenis Cap Tikus kembali diamankan oleh Kepolisian Sektor Batudaa Pantai pada Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) diwilayah Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/06/2021).

Kapolri

Miras tersebut diamankan oleh Personil Polsek Batudaa Pantai yang dipimpin langsung Kapolsek IPDA Abdul Muhaimin Halid S.Kom dari salah satu rumah warga inisial (HL) di Desa Biluhu Barat Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

Sebanyak 11 Galon ukuran 22 Liter dan 5 Botol ukuran 600 ml miras jenis cap tikus serta 14 Botol jenis Pinaraci dan 8 Botol Bir Bintang berhasil disita oleh Petugas.

Kapolsek Batudaa Pantai IPDA Muhaimin mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar ini, tidak lain untuk memelihara situasi Kamtibmas diwilayah Hukum Polsek Batudaa Pantai yang terdiri dari Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo.

“kegiatan yang kita gelar ini tidak lain untuk stabilitas kamtibmas wilayah Kecamatan Batudaa Pantai dan Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo” tutur IPDA Muhaimin.

“Karena kegiatan ini terkait penyakit masyarakat, jadi kami mendatangi warung-warung yang diduga kuat menjual minuman keras yang berada di dua Kecamatan” tegas Kapolsek Batudaa Pantai

Untuk Barang bukti, petugas melakukan penyitaan dengan membuat surat penyitaan dari pemilik yang kemudian miras tersebut langsung dibawa oleh petugas ke kantor untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“barang bukti yang kita temukan, dibuatkan surat tanda terima dari pemilik yang kemudian semua miras tersebut langsung dibawa ke Polsek untuk diproses lebih lanjut” tambahnya.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry