Rangkaian Kunjungan Kapolda Gorontalo Bersama Danrem 133 Nani Wartabone di Polres Gorontalo.

Limboto – Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo  Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.Si.,MM bersama Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito melaksanakan kunjungan kerja di Mapolres Gorontalo yang disambut langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH di halaman depan Mapolres Gorontalo, Senin (21/09/2020).

Dalam kunjungannya, Kapolda Gorontalo bersama Danrem 133 Nani Wartabone melaksanakan beberapa rangkaian kegiatan yakni melakukan tatap muka dengan unsur Forkopimda Kabupaten Gorontalo, para Ketua Partai Politik Wilayah Kabupaten Gorontalo serta para tokoh adat, tokoh masyarakat dan tokoh lintas agama di Kabupaten Gorontalo, juga menyerahkan paket bantuan bahan makanan pokok kepada masyarakat  kurang mampu yang berada diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.Si.,MM bersama Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito Yang Didampingi Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK MH Saat Berkunjung ke Koramil Tibawa

Kemudian Kapolda bersama Danrem juga mengecek lokasi Kambungu Molotolo (Kampung Tangguh) diwilayah Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto, beberapa Polsek dan Koramil, serta Kantor KPU Kabupaten Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menuturkan bahwa tujuan dari kunjungan Bapak Kapolda Gorontalo bersama Danrem 133 Nani Wartabone diwilayah Kabupaten Gorontalo tidak lain untuk memastikan langsung kesiapan Polres Gorontalo dan Jajaran serta unsur pendukung lainnya dalam mensukseskan Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk dengan mematuhi Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.Si.,MM bersama Danrem 133/NWB Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito saat berkunjung ke Kambungu Molotolo (Kampung Tangguh) di Kel. Hutuo Kec Limboto Kab Gorontalo

“Rangkaian kunjungan Kapolda Gorontalo bersama Danrem 133 Nani Wartabone di wilayah Kabupaten Gorontalo tidak lain memastikan langsung kesiapan Polres Gorontalo dan jajaran  dalam pengamanan Pilkada yang aman, damai dan sejuk dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19” tutur Kapolres Gorontalo.

Lebih lanjut, Kapolres Gorontalo menyampaikan bahwa dalam kegiatan tatap muka tersebut, Bapak Kapolda berpesan agar seluruh elemen yang berada diwilayah kabupaten Gorontalo dapat membantu Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas serta ikut andil mengajak warga lainnya untuk disiplin terhadap protokol kesehatan.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus,SIK.,M.Si.,MM saat memberikan Paket bantuan kepada warga kurang mampu diwilayah Kabupaten Gorontalo

“dalam kegiatan tatap muka tersebut dengan para pimpinan partai, dan para tokoh masyarakat dan lintas agama diwilayah Kabupaten Gorontalo, Bapak Kapolda berpesan agar seluruh elemen untuk bersama-sama dengan Polri dan TNI dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta berpartisipasi dan mengajak warga lainnya untuk disiplin terhadap protokol Kesehatan” terang Bapak Kapolres Gorontalo

 

Kapolres juga mengungkapkan bahwa Bapak Kapolda bersama Danrem 133 Nani Wartabone mengecek lokasi Pendisiplinan Operasi Yustisi yang digelar oleh Personil Gabungan yang terdiri dari TNI-POLRI, serta unsur lainnya tepatnya di Pasar Tradisional Desa Yosoneogoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry