PPKM Wilayah Bongomeme-Dungaliyo, Polsek Bagi Masker Kepada Pengendara.

Limboto – Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat diwilayah Kecamatan Bongomeme dan Kecamatan Dungaliyo, Kepolisian Sektor Bongomeme menindaklanjutinya dengan membagikan masker kepada pengandara yang melintas dijalur utama tepatnya di Depan Mapolsek, Sabtu (31/07/2021).

Kapolri

Tindak lanjut tersebut dalam bentuk kegiatan Patroli yang ditingkatkan (KRYD) Polsek dimana menghentikan setiap pengendara yang kemudian disampaikan himbauan untuk mengurangi aktifitas dimalam hari serta tetap disiplin terhadap Protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Kapolsek Bongomeme IPDA Iskandar Hadji Ali yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa setiap menyampaikan himbauan, pihaknya juga membagikan masker kepada para pengendara yang pada saat itu tidak memakainya.

“Disamping menyampaikan himbauan, kepada pengemudi kendaraan maupun penumpang yang tidak memakai masker, kami langsung membagikannya untuk segera memakainya sebagai upaya pencegahan penularan virus corona” tutur IPDA Iskandar.

Selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo, petugas juga meminta warga dapat  mengurangi aktifitasnya dimalam.

“kami juga menyampaikan bahwa untuk aktifitas malam hari, sementara waktu kurangi sebab salah satu poin dari Pembatasan Kegiatan Masyarakat yakni membatasi aktifitas warga hanya sampai pada jam 21.00 wita” jelas IPDA Iskandar.

“pada kegiatan ini, sebanyak 8 orang yang kami berikan teguran secara lisan karena mengabaikan protokol kesehatan yakni tidak memakai masker” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry