Polsek Tolangohula Terus Edukasi Warga Dengan Membagikan Masker Kepada Warga.

Limboto – Untuk Menumbuhkan kesadaran warga terkait pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan ditengah pandemic Covid-19, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo terus melakukan edukasi dengan membagikan masker kepada warga yang didapati tidak memakainya, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolsek Ipda Brata Citra Sakti Purnomo, S.Tr.K. bersama anggota dengan menyisir para pengendara yang melintasi jalur Utama diwilayah Desa Gandaria Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempata itu, petugas menghentikan setiap pengendara yang kedapatan tidak memakai masker, dan langsung diberikan masker serta menyampaikan beberapa arahan terkait pentingnya memakai masker saat beraktifitas diluar rumah demi mencegah penularan Covid-19.

IPDA Brata selaku Kapolsek Tolangohula menyampaikan  bahwa kegiatan ini  bertujuan untuk memberikan pemahaman dan kesadaran kepada masyarakat khususnya bagi para pengendara dalam penerapan protokoler kesehatan sebagai Pedoman dalam Keseharian.

“apa yang kita lakukan saat ini tidak lain agar warga memahami dan menyadari bahwa pentingnya menerapkan protokol kesehatan utamanya memakai masker saat berada diluar rumah demi mencegah penularan covid-19” tutur IPDA Brata.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, waga khususnya di dua kecamatan diwilayah hukum Polsek Tolangohula dengan sendirinya sadar dan paham betapa pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan dalam kehidupan sehari-hari ditengah pandemic Covid-19” harap Kapolsek Tolangohula.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry