Polsek Tolangohula Rutin Gelar Kegiatan Yustisi, Disiplinkan Pengendara Agar Patuhi Prokes.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Guna disiplinkan pengendara diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga agar mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19, Kepolisian Sektor Tolangohula Polres Gorontalo, Rutin lakukan kegiatan Operasi Yustisi.

Kapolri

Kegiatan yang berlangsung dijalur utama yang menghubungkan wilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga dipimpin langsung oleh Kapolsek IPDA Gendut Hartono bersama anggota pada Selasa (02/08/2022) Jam 09.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut, petugas Polsek menghentikan setiap pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tidak memakai masker dan mengarahkannya untuk segera memakainya.

“Terkait Protokol kesehatan, kami dari Polsek bersama instansi terkait, rutin menggelar kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, demi meminimalisir penularan virus corona khususnya diwilayah Kecamatan Tolangohula dan Kecamatan Asparaga Kabupaten Gorontalo, terutama memakai masker saat berkatifitas diluar rumah” ujar IPDA Gendut.

Disamping itu, bagi warga yang belum melakukan vaksinasi, petugas juga mengedukasi dan mengarahkan agar kiranya mendatangi gerai-gerai terdekat yang telah disedikan guna mendapatkan Vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 ( Booster).

“untuk warga yang belum melakukan vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3, kami langsung mengarahkan untuk segera mendatangi gerai vaksin terdekat guna percepatan herd Immunity” tambahnya.

Terkahir, Kapolsek juga berharap dengan adanya kegiatan ini, kesadaran warga terkait protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi bisa maksimal.

“dengan adanya kesadaran warga terutama memakai masker saat beraktifitas diluar rumah, dan melakukan vaksinasi, penyebaran Covid-19 diwilayah Hukum Polsek Tolangohula dapat dikendalikan” pungkas Ipda Gendut.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda