Polsek Tibawa Bagikan Masker Di Beberapa Perkantoran, Sekolah dan Tempat Ibadah di Wilayah Tibawa.

Limboto – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Kapolsek IPTU Abdus Syafik bersama Kanit Sabhara Aipda Marwan Hemeto membagikan masker di beberapa Desa, Kontor Swasta, Tempat ibadah dan Sekolah diwilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Selasa (08/06/2021).

Kegiatan ini sebagai upaya dalam mendukung memutus penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan salah satunya warga dalam berkatifitas wajib memakai masker.

IPTU Syafik menjelaskan bahwa tempat-tempat yang disalurkan masker yakni Pemerintah Desa Dunggala,Desa Datahu, Desa Botumoputi, Kantor BRI Unit Tibawa, Masjid  Jami Baiturahman Isimu dan  SLTPN 1 Tibawa.

“untuk masker yang kita salurkan diwilayah Kecamatan Tibawa diterima langsung oleh aparat terkait, dengan jumlah masing-masing mendapat 100 lembar masker dengan harapan diberikan kepada warga yang mendatangi tempat tersebut” jelas IPTU Syafik.

Kapolsek Tibawa juga berharap, dengan adanya penyaluran masker ini, warga yang berada diwilayah Kecamatan Tibawa senantiasa menerapkan Protokol kesehatan sehingga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19.

“mudah-mudahan masker yang kita bagikan ini, dapat bermanfaat bagi warga serta dapat memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo’ Harapnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry