Polsek Tibawa Amankan Puluhan Botol Miras diwilayah Datahu Tibawa Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo mengamankan puluhan botol minuman keras Berbagai Jenis dalam Kegiatan Operasi Pekat Imbangan, Rabu (16/11/2022).

Kapolri

Sebanyak 24 botol ukuran 600 ml minuman keras jenis Cap tikus dan 5 Botol miras jenis Kesegaran diamankan oleh Petugas dari salah satu warung warga di Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Tibawa Ipda Sucipto Amboy, SH yang memimpin kegiatan menerangkan bahwa seluruh miras yang diamankan tersebut semuanya dibuatkan surat tanda terima penyitaan dari pemilik.

“untuk miras yang kami amankan, semuanya dibuatkan surat tanda terima penyitaan, yang kemudian dibawa ke Mapolsek untuk dilakukan proses lebih lanjut” ujar Ipda Sucipto

Disamping itu, Kapolsek juga menyampaikan kepada pemilik warung untuk tidak lagi melakukan jual beli miras yang dampaknya terganggunya stabilitas kamtibmas diwilayah Kecamatan Tibawa.

“kami juga menghimbau kepada pemilik warung untuk tidak berjualan miras, sebab sebagian besar permasalahan yang timbul disebabkan oleh pelaku sudah dipengaruhi oleh minuman keras” himbau Kapolsek Tibawa.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda