Polsek Telaga Serahkan Bantuan Al-Qur’an di Masjid Jami Ar-Rahman Bulila Telaga Kabupaten Gorontalo

Limboto – Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo menyerahkan bantuan Al-Qur’an sebanyak 15 buah tepatnya di masjid jami Ar-Rahman Desa Bulila Kecamatan Telaga Kabupaten Gorontalo, Kamis (18/02/2021) Jam 12.30 wita usai pelaksanaan Sholat Dzuhur Berjamaah.

Adapun Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Telaga IPTU Belly Rizaldi Nata Indra, S.Tr.K yang diterima ketua Tak’mirul Masjid Bapak Hi. Syamsudin Ishak yang dihadiri beberapa personil Polsek dan jamaah Masjid.

IPTU Belly pun menyampaikan bahwa sebagai wujud kepedulian dari Bapak Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM kepada masyarakat, beliau memberikan bantuan ini di masjid-masjid yang penyalurannya melalui Polres dan Polsek dengan harapan bisa membantu para jamaah yang ini membaca AL-Qur’an.

Kapolsek Telaga juga berpesan kepada para jamaah masjid Ar Rahman untuk menjaga tali silaturahim antar sesama serta toleransi umat beragama dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang sumbernya tidak bisa dipertanggungjawabkan (HOAX) yang dapat memecah persatuan umat dan  bingkai Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“melalui Kesempatan ini pula, saya mengajak jamaah yang hadir ditempat ini untuk memelihara situasi aman dan nyaman di lingkungan tempat tinggal dengan menjaga hubungan baik antar sesama, bertoleransi dan menolak segala bentuk nformasi yang sumbernya tidak jelas (HOAX) yang dapat memecah persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.” Ajak IPTU Belly.

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry