Polsek Telaga Lakukan Penyelidikan Penemuan Bayi Di Ilotidea Tilango Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo melakukan penyelidikan penemuan bayi di sekitaran kebun milik salah satu warga Desa Ilotidea Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo, Rabu (24/08/2022), sekitar jam 09.00 wita.

Kapolri

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Telaga IPTU Dimas W. Wijaya, S.TrK, SIK mengungkapkan bahwa bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut pertama kali ditemukan oleh Bapak Husain Bakri, yang pada saat itu sedang membersihkan kebun, Dan kemudian mendengar tangisan bayi disekitar lokasi.

“diketahui, bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut, ditemukan pertama kali oleh salah satu warga yaitu Bapak Husain Bakri (50), dimana pada saat itu, yang bersangkutan sedang membersihkan kebun, dan mendengar adanya tangisan bayi disekitar lokasi. Karena merasa penasaran, akhirnya sumber suara tersebut didekati, dan pada saat itu melihat bayi yang masih dengan ari-ari dibungkus dengan kain berada di dalam kardus warna cokelat.” Ujar Kapolsek Telaga

“melihat hal itu, Bapak Husain Bakri, langsung memanggil warga setempat dan menghubungi aparat Desa serta Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Telaga. Dan saat ini bayi berada di Puskesmas Tilango guna mendapatkan perawatan medis” lanjutnya.

Kapolsek Juga menghimbau kepada warga, bilamana mengetahui informasi terkait kejadian itu, kiranya dapat menghubungi pihak Kepolisian setempat.

“kami dari Polsek juga telah melakukan penyelidikan dengan mendatangi Lokasi ditemukannya bayi, dan meminta beberapa keterangan dari warga. Olehnya itu, himbauan kami kepada masyarakat, apabila mengetahui beberapa informasi terkait kejadi ini, silahkan langsung datang ke Polsek, dan tentunya kami akan menindaklanjutinya” pungkas Kapolsek Telaga.

 

 

 

Penulis    :     Yolanda

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Yolanda