Polsek Telaga Lakukan Pengamanan Safari Ramadhan Bupati Gorontalo Diwilayah Telaga Pantau Penerapan Prokes di Masjid.

Limboto – Kepolisian Sektor Telaga Polres Gorontalo Melakukan Pengamanan dan Monitoring kegiatan Bupati Gorontalo yang melakukan safari Ramadhan ke Masjid-masjid guna memantau penerapan Protokol Kesehatan dalam suasana Shalat Tarwih Berjamaah Selama Bulan Suci Ramadhan, Jum’at (30/04/2021).

Kapolri

Pada kesempatan tersebut, Bupati Gorontalo mendatangi Mesjid Nurul Iman Desa Mongolato  Kec Telaga kabupaten Gorontalo dengan disambut oleh Unsur Pemerintah Kecamatan Telaga dan Jamaah Masjid Nuru Iman.

IPTU MUTIARA PUSPITASARI HARTONO, S.Tr.K selaku Kapolsek Telaga menyampaikan bahwa kunjungan dari Bupati Tersebut mendapat pengamanan dari Pihak Polsek Telaga dengan maksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman sehingga kegiatan Bupati Gorontalo dalam berjalan sesuai dengan rencana tanpa ada hambatan.

“Kami dari Pihak Polsek Telaga melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan Bupati Gorontalo yang berkunjung disalah satu masjid di Desa Mongolato guna mengecek Penerapan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di tempat tersebut” tutur Kapolsek.

Lebih lanjut IPTU Mutiara juga mengingatkan kepada para jamaah masjid untuk tetap memakai masker, menjaga jarak serta membawa alas Sholat (sajadah) masing-masing saat melaksanakan Sholat Dimasjid.

“Kami juga tidak bosan-bosannya mengingatkan para jamaah untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta membawa sajadah saat melaksanakan Sholat dimasjid” tambahnya.

“untuk rangkaian kegiatan Bupati berjalan aman dan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tandas IPTU Mutiara.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry