Polsek Telaga Biru Turun Ke TKP Meninggalnya Pekerja Bangunan Secara Tiba-tiba Di Pentadio Barat Telaga Biru.

Limboto – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo turun ke Lokasi Kejadian salah seorang warga yang berprofesi sebagai pekerja bangunan meninggal secara tiba-tiba dilokasi tempat kerja di Desa Pentadio Barat Kecamatan Telaga Biru Kabupaten Gorontalo, Senin (23/05/2022) Jam 11.00 wita.

Kapolri

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kapolsek Telaga Biru IPDA Nixon Amuntu yang turun ke tempat kejadian menuturkan bahwa setelah menerima informasi, pihaknya pun langsung menuju ke lokasi kejadian dan melakukan tindakan Kepolisian dengan mengamankan areal lokasi dan mengumpulkan informasi dari warga sekitar.

“setelah kami pihak Polsek menerima laporan kejadian, pada saat itu juga mendatangi dan mengamankan sekitar lokasi serta mengumpulkan beberapa informasi dari warga yang berada di tempat kejadian” tutur Kapolsek Telaga Biru.

Dari informasi yang didapatkan, lebih lanjut Kapolsek Menjelaskan bahwa korban diketahui bernama Halid Adam (48), warga Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, berprofesi sebagai pengawas bangunan (Bas) yang pada saat itu bersama 2 temannya sedang mengerjakan salah satu bangunan rumah di Desa Pentadio Barat.

“berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh dua rekan korban masing-masing Saudara Yusuf (52) dan Ismail (32), bahwa pada saat mereka (red.kedua rekan korban) mengerjakan penyusunan pemasangan batako di bagaian atas rumah, dan melihat korban sedang duduk diatas motor dan sambil memegang Hand Phone (HP). tidak lama berselang, kedua rekan korban pun mendengar suara yang mendengkur serta melihat korban sudah dalam posisi tergeletak dilantai. Dalam kondisi tersebut, salah satu rekan korban bernama Yusuf, langsung meminta pertolongan warga setempat, namun korban sudah tidak sadarkan diri dan tidak bernyawa” Jelas Kapolsek Telaga Biru.

Sedangkan informasi dari istri korban bahwa yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit komplikasi, dan pada saat berangkat kerja, korban dalam kondisi kurang sehat (Sakit).

“untuk saat ini, korban langsung dibawa pihak keluarga kerumah duka di wilayah Hutuo Limboto dan telah membuat Surat pernyataan penolakan permintaan Visum ET Revertum dari pihak Kepolisian yang diketahui oleh pemerintah Desa setempat” tandas IPDA Nixon.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry