Polsek Telaga Biru Kawal Perayaan Milad Mts Negeri 3 Kabupaten Gorontalo Yang Ke-17.

Limboto – Kepolisian Sektor Telaga Biru Polres Gorontalo lakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan jalan sehat perayaan milad sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri 3 Kabupaten Gorontalo yang ke-17, Jum’at (27/05/2022) Jam 07.00 wita.

Kapolri

Adapun pengawalan dan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Telaga Biru IPDA Nixon Amuntu bersama anggota, dimana rute yang dilalui oleh rombongan para siswa dan guru tersebut dengan mengambil start di lapangan Desa Tuladenggi, kemudian keluar menuju jalan utama Trans, dan Finish di halaman Sekolah.

“untuk kegiatan ini kami melakukan pengawalan menggunakan mobil patroli dan pengamanan jalur yang dilalui oleh rombongan para siswa dan guru yang melaksanakan jalan sehat, sampai finish di halam sekolah MTs yang berada di Desa Ulapato” ujar IPDA Nixon.

Pada kesempatan itu pula, pihak Polsek mengingatkan kepada panitia kegiatan agar dalam pelaksanaannya, para peserta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 terutama penggunaan masker saat beraktifitas diluar rumah.

“karena saat ini masih dalam masa pandemic Covid-19, kami juga mengingatkan kepada panitia, kiranya para peserta kegiatan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan terutama memakai masker saat melakukan aktifitas diluar rumah” jelasnya.

Terakhir, Kapolsek menginformasikan bahwa Selama pelaksanaan kegiatan, yang berakhir pukul 08.00 wita, seluruh rangkaian berjalan aman, lancar dan kondusif.

“kegiatan yang berakhir pada jam 08.00 wita tersebut, seluruh rangkaiannya berjalan aman, lancar dan terkendali tanpa ada kendalai ataupun hambatan yang berarti” pungkas Kapolsek Telaga Biru.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry