Polsek Pulubala Lakukan Sosialisasi Vaksinasi Massal di Beberapa Pabrik dan Warga.

Limboto – Selasa (15/06/2021) Jam 10.45 wita, Kepolisian Sektor Pulubala melakukan sosialisasi Vaksinasi Massal yang akan dilaksanakan oleh Polri dalam hal Ini Polres Gorontalo di wilayah Pulubala selama dua hari yakni dari tanggal 26 sampai dengan 27 Juni 2021 yang bertempat di Mapolsek Pulubala.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek IPDA Alvan Fauzan, S.TrK bersama anggota, mendatangi beberapa pabrik diwilayah kecamatan Pulubala serta warga guna menginformasikan bahwa  dalam waktu dekat ini pihak Kepolisian akan menggelar vaksinasi massal secara gratis kepada warga khususnya diwilayah Kecamatan Pulubala yang bertempat di Kantor Polsek Pulubala.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pulubala menyampaikan bahwa bagi warga yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi secara Gratis, kiranya dapat melaporkan kepada pihak Polsek Pulubala atau kepada Personil Bhabinkamtimbas yang berada di Desa yang kemudian akan dilakukan pendataan.

“bagi saudara-saudara yang ingin mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis, kami dari pihak Polres melalui Polsek, membuka layanan tersebut, dan silahkan melaporkan kepada kami dengan mendantagi atau menghubungi petugas bhabinkamtibmas di Desa guna dilakukan pendataan” tutur IPDA Alvan.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa  vaksinasi yang digunakan benar-benar halal dan aman serta manfaat bagi tubuh sebagai system imun dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

Terakhir, IPDA Alvan berharap kepada warga untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan ini dan segera mendatakan diri agar mendapat pelayanan vaksinasi secara Gratis.

“kepada warga sekalian, silahkan gunakan kesempatan ini dengan segera mendatakan diri ke pihak Polsek terdekat guna mendapatkan pelayanan vaksinasi secara gratis.” Harapnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry