Polsek Limboto Lakukan Pengamanan Penyaluran BPNT, PKH dan Subsidi BBM Kepada Warga Kelurahan Bolihuangga Limboto.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), PKH dan bantuan Subsidi Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada warga Kelurahan Bolihuangga Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Minggu (27/11/2022), jam 09.00 wita.

Kapolri

Penyaluran bantuan tersebut, dilakukan disalah satu E-warung Milik dari  Ibu Sriwahyuni Bakar dan dilakukan Pengamanan sekaligus monitoring oleh petugas Bhabinkamtibmas Bripka Sultan Nurkamiden.

Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman, melalui Bripka Sultan Nurkamiden yang berada dilokasi menuturkan bahwa kegiatan ini dalam rangka memberi keamanan dan kenyamanan kepada warga Kelurahan Bolihuangga khususnya penerima bantuan sehingga dapat berjalan lancar dan tertib.

“sengaja kami lakukan pengamanan ditempat ini, demi kelancaran dan kenyamanan khususnya warga penerima manfaat sehingga dapat berjalan tertib dan lancar” ujar Bripka Sultan.

Lebih lanjut, Bripka Sultan juga menyampaikan kepada warga penerima manfaat di lima Lingkungan Kelurahan Bolihuangga, untuk tetap menjaga ketertiban dan tetap antri dengan tidak berdesak-desakan.

“kami juga menghimbau warga penerima manfaat untuk tetap tertib sesuai dengan antrian, sehingga penyaluran pun dapat berjalan lancar” himbau Bripka Sultan.

Adapun penyaluran bantuan tersebut di saksikan oleh Camat Limboto, Koordinator Dinas Sosial, Koordinador PKH, Petugas Kantor Pos, serta Pemerintah Kelurahan  Bolihuangga.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda