Polsek Limboto Lakukan Pengamanan Final Turnamen Dehuwalolo Football Championsip Se – Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id –  Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan pengamanan kegiatan Final Turnamen Dehuwalolo Mini Football Championship se – Kabupaten Gorontalo tahun 2022, Minggu (27/11/2022) Jam 16.00 wita.

Kapolri

Kegiatan yang berlangsung di Llapangan Dehuwalolo Lingkungan VII Kelurahan Hutuo Kecamatan Limboto tersebut dihadiri oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. Hi. Nelson Pomalingo, M.Pd, OPD Terkait dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo, Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman, serta masyarakat penggemar bola kaki.

Pada kesempatan itu, Pihak Polsek Limboto melakukan pengamanan terbuka dan tertutup mulai dari club yang bertanding di Final, sampai penyerahan medali oleh Bupati Gorontalo kepada Club yang memenangkan pertandingan.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman mengemukakan bahwa dalam hal ini Pihak Polsek Limboto melakukan pengamanan baik terbuka dan tertutup demi kelancaran dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“untuk Polsek Limboto, kami lakukan pengamanan baik oleh Personil yang berseragam, maupun dari unit Intelkam dan Reskrim Polsek. Hal ini Demi kelancaran dan tertibnya kegiatan tersebut” ujar Ipda Isman.

Kapolsek juga menegaskan bahwa rangkaian kegiatan yang berakhir jam 17.45 wita tersebut, seluruhnya berjalan tertib aman dan lancar, serta tidak adanya hal menonjol yang dapat menganggu keamanan.

“dari awal kegiatan hingga berkahir pada Jam 17.45 wita, seluruhnya berjalan tertib, aman dan lancar serta tidak ada kejadian menonjol yang dapat menganggu jalannya kegiatan” tegasnya.

Terakhir, Kapolsek pun menyampaikan kepada seluruh masyarakat, panitia serta kepada para club pemain sepak bola, yang telah bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan.

“kepada seluruh pihak baik penonton, panitia, official, para pemain serta masyarakat, kami ucapkan terima kasih, karena bersama-sama telah menjaga keamanan dan ketertiban selama berlangsungnya pertandingan” pungkas Ipda Sarman.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda