Polsek Limboto Lakukan Pengamanan Aksi Damai Peringati Hari Aids Sedunia Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Sektor Limboto Polres Gorontalo melakukan pengamanan kegiatan aksi damai dalam rangka memperingati hari Aids sedunia tahun 2022 tingkat Kabupaten Gorontalo, Kamis (01/12/22).

Kapolri

Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo, para Mahasiswa Fakultas Kesehatan Universitas Gorontalo, serta masyarakat yang berjumlah 60 orang. Dan diwali dengan kegiatan sosialisasi di Gedung sanggar Pramuka Limboto, yang kemudian dilanjutkan orasi di sekitar menara Limboto Kabupaten Gorontalo sekaligus membagikan famplet kepada masyarakat yang berisi tentang bahaya HIV dan Aids.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman mengemukakan bahwa kegiatan tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan baik terbuka dan tertutup oleh Personil Polsek Limboto.

“demi kelancaran aksi tersebut, kami dari pihak Polsek Limboto melakukan pengamanan terbuka dan tetutup sekaligus melakukan pengawalan massa yang bergerak dari Gedung Sanggar Pramuka Limboto menuju Lokasi menara Limboto Kabupaten Gorontalo” ujar Ipda Isman.

Kapolsek juga menginformasikan bahwa kegiatan yang dimulai dari jam 09.30 wita hingga jam 11.35 wita, secara keseluruhan berjalan tertib, aman dan lancar.

“secara keseluruhan kegiatan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar tanpa ada kendala yang berarti” tandas Kapolsek Limboto

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda