Polsek Limboto Kembali Kawal Gerak Jalan Lingkup SMA, OPD, LPM dan Organisasi Kemasyarakat Dalam Rangka Hari Kemerdekaan RI Ke 77 Tahun 2022.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id –  Kepolisian Sektor Limboto bersama Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo dan unsur TNI dari Koramil Limboto kembali melakukan pengamanan dan pengawalan jalur kegiatan gerak jalan tingkat SMA, OPD, Kelurahan, PKK, LPM Organisasi Kemasyarakatan lainnya sekecamatan Limboto dalam Rangka memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022, Senin (15/08/2022) Jam 07.30 wita.

Kapolri

Kegiatan yang diikuti oleh 100 peserta tersebut mengambil start di jalur depan Kantor Bupati Gorontalo yang dihadiri oleh Bupati Gorontalo Bapak Prof. Dr. Nelson Pomalingo, M.Pd, Wakil Bupati Gorontalo Bapak Hendra Hemeto, ST serta para pimpinan OPD dilingkungan Pemda Kabupaten Gorontalo.

Kapolsek Limboto Ipda Isman Sarman yang memimpin pengamanan menjelaskan bahwa pihaknya melakukan ploting anggota mulai dari pengamanan dilokasi start dan Finish, serta sampai jalur yang dilewati oleh peserta gerak jalan.

“untuk pengamanan yang kami lakukan, dengan membagi anggota mulai dari lokasi start dan Finish, serta sepanjang jalur yang dilewati oleh peserta.” jelas Ipda Sarman.

disamping itu, petugas juga menghimbau warga yang berada disepanjang jalur dilewati oleh perserta untuk tetap memperhatikan ketertiban dan keselamatan diri.

“kami juga menghimbau warga yang menyaksikan kegiatan disepanjang jalur, untuk tetap memperhatikan keselamatan diri dan ketertiban sehingga tidak menganggu para peserta gerak jalan” tambahnya.

 

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda