Polsek Bongomeme Himbau Prokes Kepada Warga di Pasar Desa Kaliyoso Dungaliyo Kabupaten Gorontalo.

Limboto – Kepolisian Sektor Bongomeme Polres Gorontalo melaksanakan himbauan pendisiplinan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 kepada warga di areal Pasar Desa Kaliyoso Kecamatan Dungaliyo Kabupaten Gorontalo, Sabtu (22/01/2022).

Kapolri

Himbauan tersebut dilakukan oleh Petugas sambil menyusuri areal pasar dan mendatangi setiap penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker ataupun berkerumun.

Pada kesempatan tersebut, petugas menyampaikan bahwa untuk mencegah penularan virus corona, salah satu upaya yaitu disiplin Protokol kesehatan seperti memakai masker, dan tidak berkerumun.

“bagi warga yang kami dapati tidak menggunakan masker saat berada di areal pasar, kami melakukan teguran dan memberikan masker sebagai upaya agar warga tersebut terhindar dari penularan Covid-19” tutur IPDA Iskandar.

IPDA Iskandar juga menambahkan bahwa selain mengingatkan terkait Protokol kesehatan, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas di areal pasar.

“untuk menghindari kemacatan diareal pasar, petugas juga melakukan pengaturan arus lalu lintas dan mengingatkan para pengendara untuk tetap mematuhi aturan dan rambu lalu lintas.” Tambahnya.

“Dalam memutus penyebaran Covid-19, tentu peran dari seluruh masyarakat dalam disiplin Protokol kesehatan dan mengikuti vaksinasi sangat diperlukan.” harap Kapolsek Bongomeme.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry