Polsek Boliyohuto Lakukan PAM Rangkaian Kegiatan Karnaval Festival Budaya Jawa Tondano Se-Indonesia Timur.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Sektor Boliyohuto Polres Gorontalo melakukan pengamanan rangkaian kegiatan karnaval Festival budaya jawa tondano se Indonesia Timur berlokasi di Lapangan Desa Sidomulyo dan  Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo, rabu (03/08/2022).

Kapolri

Adapun kegiatan diawali dengan karnaval kendaraan peserta pada pukul 15.00 wita dengan Start di Lapangan Desa Sidomulyo, kemudian melewati jalan poros, dan finish di Lapangan Desa Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.

“untuk kegiatan karnaval kendaraan peserta, kami dari pihak Polsek melakukan pengawalan dan pengamanan setiap persimpangan jalur yang dilewati sampai finish dilokasi yang telah ditentukan” ujar Ipda Bambang B Laksono selaku Kapolsek Boliyohuto yang turun langsung melakukan pengamanan kegiatan.

Lebih lanjut, Kapolsek menginformasikan, bahwa pada malam harinya sekitar jam 21.00 wita, kegiatan dilanjutkan dengan Pembukaan Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano Se-Indonesia Timur oleh penjabat Gubernur Gorontalo Bapak Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si.,Ph.D, yang berlokasi di lapangan Sidodadi Kecamatan Boliyohuto Kabupaten Gorontalo.

“pada malam harinya, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan Festival Seni dan Budaya Jawa Tondano Se-Indonesia Timur oleh penjabat Gubernur Gorontalo dan dihadiri oleh pemerintah Kota Gorontalo dan Kabupaten Gorontalo, DPRD Kabupaten Gorontalo serta para undangan” jelasnya.

“Selama pelaksanaan kegiatan, secara keseluruhan berjalan tertib, aman dan lancar” pungkas Ipda Bambang

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda