Polsek Batudaa Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Peserta Pawai Obor di Desa Dunggala Batudaa.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Sektor Batudaa Polres Gorontalo melakukan pengamanan dan pengawalan kegiatan pawai obor yang dilaksanakan oleh warga Desa Dunggala Kecamatan Batudaa Kabupaten Gorontalo, Sabtu (26/11/2022) Jam 18.00 wita.

Kapolri

Kegiatan tesebut diselenggarakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Desa Dunggala Ke-15 Tahun 2022 dengan menggelar beberapa kegiatan, yang diantaranya pawai obor yang diikuti oleh kalangan anak-anak, remaja, hingga masyarakat.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kapolsek Batudaa Iptu Yudi Armanto menuturkan bahwa demi kelancaran kegiatan, pihaknya melakukan pengawalan dan pengamanan di setiap persimpangan yang dilalui oleh para peserta.

“demi kelancaran kegiatan, kami dari pihak Polsek melakukan pengawalan dan pengamanan setiap persimpangan yang dilalui oleh para perserta” ujar Iptu Yudi.

Lebih lanjut, Kapolsek menjelaskan bahwa pada kesempatan itu pula, petugas pengamanan menghimbau kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga ketertiban selama melewati rute/jalur, hingga finish dilokasi yang ditentukan.

“demi keselamatan bersama dan para pengguna jalan yang lain, petugas dilapangan juga melakukan himbauan kepada para peserta agar tetap menjaga ketertiban selama mengikuti pawai selama melewati jalur/rute hingga di lokasi finish yang telah ditentukan,” jelasnya.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda