Polres Gorontalo Ungkap Prostitusi Online Yang Meresahkan Masyarakat.

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo melalui Satuan Reskrim (Sat Reskrim) mengungkap prostitusi online yang meresahkan masyarakat diwilayah Limboto Kabupaten Gorontalo, Kamis (24/03/2022).

Kapolri

Hal ini berawal dari tim reskrim mengamankan salah seorang wanita inisial CWPO (27) asal kota Gorontalo yang diduga sebagai pelaku prostitusi online disalah satu penginapan yang ada diwilayah Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Selain itu, dua orang lainnya masing-masing IM alias Indri (31) dan SPI alias Yadi (29) beralamat di Kota Gorontalo, turut diamankan oleh tim yang diduga sebagai perantara yang menawarkan wanita penghibur kepada pria hidung belang melalui aplikasi media sosial (MiChat).

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kasat Reskrim Iptu Agung Gumara Samosir, S.TrK mengungkapkan bahwa modus yang dilakukan yakni mencari dan melakukan transaksi dengan pelanggan melalui media sosial (MiChat).

“setelah dilakukan interogasi, modus yang mereka gunakan yakni mencari dan bertransaksi dengan pelanggannya melalui aplikasi media sosial (MiChat). ketika terjadi kesepakatan, maka pelanggannya tersebut akan diarahkan kelokasi  atau tempat yang sudah ditentukan” ungkap Iptu Agung.

Petugas juga mengamankan 3 unit Hand Phone ( HP) milik para pelaku yang diduga digunakan sebagai media dalam melancarkan aksinya.

“kami juga mengamankan 3 unit Hand Phone (HP) milik dari para pelaku yang diduga digunakan sebagai media untuk memperlacar aksinya. Dan saat ini, ketiganya kami sudah amankan di Mapolres guna proses penyidikan lebih lanjut” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry