Polres Gorontalo Terima Kunjungan Dari Puslitbang Polri Dalam Rangka Penelitian.

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo menerima kunjungan Tim Pusat penelitian dan pengembangan (puslitbang) Polri, Senin (19/4/2021).

Tim yang dipimpin Kombes Pol Saefuddin Mohamad, SIK selaku Ketua Tim bersama  5 anggota masing – masing  AKBP Hanafiah Nembo (Anggota), Kompol Rusdi, A.Md (Anggota), Penda Tk I. M. Saifullah Rahman, S.S, MA (Konsultan), Penata Verawaty, SE, dan Penata Parno (anggota) diterima langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH di Ruang Titimenga Polres Gorontalo yang diikuti oleh Waka Polre Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, para Kabag, Kasat, serta para Perwira.

kegiatan kunjungan tersebut dalam rangka penelitian terkait tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri dan survey indeks Kamtibmas di Polres Gorontalo dan jajaran.

Adapun untuk objek penelitian melibatkan responden dari internal Polres yang diikuti oleh Kabag, Kasat dan para Bhabinkamtibmas serta responden external dihadiri perwakilan dari tokoh Agama, Akademisi, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tenaga Pendidik dan Pemerintah Daerah.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH mengucapkan selamat datang  kepada Tim dan Anggota yang sekaligus Bapak Kapolres memperkenalkan beberapa pejabat yang berada di lingkungan Polres.

Kemudian Kombes Pol Saefuddin Mohamad, SIK selaku ketua Tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres berserta jajarannya dan para responden yang menyambut tim dengan baik serta meluangkan waktu hadir di tempat ini.

“kami dari tim mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres berserta jajarannya yang sudah menyambut kedatangan kami, serta terima kasih banyak kepada bapak ibu selaku responden yang telah sudi meluangkan waktu hadir di tempat ini,” ujar Kombes Pol Saefuddin.

Setelah menyampaikan beberapa arahan, kemudian ketua dan Anggota tim melakukan pendalaman dengan wawancara dan quisioner terhadap para responden.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry