Polres Gorontalo Terima Kunjungan Belajar Siswa SDN 20 Limboto Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepolisian Resor Gorontalo terima para siswa – siswi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 20 Limboto Kabupaten Gorontalo dalam rangka kunjungan belajar diluar sekolah melalui kegiatan Implementasi Program Sekolah Penggerak, Rabu (28/09/2022) jam 09.00 wita.

Kapolri

Sebanyak 54 siswa-siswi yang terdiri dari 25 orang Kelas I dan 29 orang siswa kelas IV dengan didampingi langsung oleh Kepala Sekolah Ibu Hasni Humolungo, Spd, bersama beberapa guru mendatangi Polres Gorontalo untuk menerima beberapa materi sosialisasi.

Selaku Kepala Sekolah SDN 20 Limboto, Ibu Hasni mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres yang telah memberikan kesempatan kepada anak didik untuk menerima beberapa materi atau sosialisasi terkait tugas Polri di Polres Gorontalo.

“pada kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres Gorontalo yang telah menerima kunjungan belajar di Mapolres. Dan tentu hal tersebut menjadi pengalaman tersendiri bagi para siswa-siswi yang datang ditempat ini” ujar Ibu Hasni.

Sedangkan Kasi Propam IPTU Mohamad Adam selaku mewakili Kapolres Gorontalo, mengucapkan selamat datang kepada adik- adik serta para guru SDN 20 Limboto yang telah melakukan kunjungan belajar di Mapolres Gorontalo.

“selaku mewakili Kapolres Gorontalo, kami ucapkan selamat datang kepada para siswa dan para guru yang mendampingi, dimana pada kesempatan ini melakukan kunjungan belajar di Mapolres Gorontalo. Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberi pengetahuan baru bagi para siswa-siswi terkait tugas-tugas Polri dalam hal melayani masyarakat” Harap Iptu Adam.

Setelah menerima beberapa materi, kemudian para siswa-siswi diajak oleh personil Polres untuk berkeliling dan diperkenalkan 5 fungsi tugas Kepolisian yakni (Lalu Lintas, Reskrim, Intelkam, Binmas, Samapta). Serta berbagai sarana-prasarana Kendaraan Dinas di Mapolres.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda