Polres Gorontalo dan Polsek Jajaran Beri Kejutan dalam Rangka HUT TNI Ke 75.

Limboto – Dalam Rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke -75, Polres Gorontalo dan Polsek jajaran beri Kejutan dengan menyambangi markas komando serta memberikan Kue ucapan Ulang Tahun Kepada Personil TNI, senin (05/10/2020).

Untuk Polres Gorontalo, Kue Ulang Tahun diserahkan langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH kepada Danbrigif 22 Otamanasa serta kepada Danyon Raider 715 Otamanasa Kwandang Gorontalo Utara.

Sedangkan untuk jajaran Koramil diwilayah Kabupaten Gorontalo, ucapan selamat serta pemberian Kue Ulang Tahun diserahkan melalui Para Kapolsek dan disambut baik oleh Danramil maupun Anggota Koramil.

Pemberian Kue Ucapan HUT TNI oleh Perwakilan Kapolsek yang diterima oleh Danramil

AKBP Ade Permana, SIK, MH selaku Kapolres mengatakan, bahwa kunjungannya bersama Personil dan memberikan sebuah kejutan berupa Kue ucapan HUT TNI Ke-75 merupakan wujud dalam hal memberikan citra positif serta terciptanya sinergitas antara POLRI dan TNI dalam menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Gorontalo.

“kunjungan kita ke markas TNI pada kesempatan ini, tidak lain untuk memberikan sebuah kejutan berupa Kue ucapan HUT TNI Ke-75 yang merupakan wujud serta terciptanya sinergitas antara POLRI dan TNI dalam menjaga Kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Gorontalo” ucap Kapolres.

Kapolres juga berharap, bahwa melalui moment ini, Polres Gorontalo bersama TNI lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat khususnya di Kabupaten Gorontalo.

“melalui moment ini, mudah-mudahan kami dari Polres Gorontalo bersama TNI bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat di Kabupaten Gorontalo,”.

“Semoga di HUT ke 75 ini TNI semakin jaya dan terus bersinergi dengan Kepolisian dalam mengemban tugas sebagai aparat keamanan di wilayah Provinsi Gorontalo Khususnya di Kabupaten Gorontalo,” tutup Kapolres.

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry