Polres Gorontalo dan Jajaran Laksanakan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 12 Rabiul Awal 1442 H, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Nurul Akhlaq Polres Gorontalo dengan dihadiri langsung oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cab. Gorontalo Ny. Ivonne Ade Permana beserta Pengurus, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira serta anggota yang beragama islam.

Adapun tema pada peringatan kali ini yakni ‘Dengan Keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW, kita kuatkan persaudaraan dan Kepedulian guna mewujudkan Kamtibmas  yang kondusif’.

Dalam sambutannya, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan pada kesempatan ini merupakan wujud syukur kepada ALLAH SWT yang telah mengutus Nabi Muhammad SAW sebagai pembawa rahmat bagi seluruh semesta alam.

“kegiatan yang kita laksanakan saat ini, tidak lain merupakan bentuk rasa syukur kita kepada ALLAH SWT dimana dengan diutusnya Nabi Besar Muhammad SAW sebagai pembawa rahmat bagi semesta alam, kita mengenal yang namanya nikmat islam” tutur Kapolres Gorontalo.

“dalam kesempatan ini pula, saya berharap bahwa dengan menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan, mari besama-sama kita kuatkan persaudaraan dan kepedulian sesama demi mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif diwilayah Hukum Polres Gorontalo” harap Kapolres.

Sementara itu Ustad Tengku Iskadar dalam tausiahnya mengatakan bahwa untuk meraih keselamatan dunia dan akhirat, tidak lain dengan berpegang pada Al-Qur’an dan Sunah yang di bawa oleh Nabi Besar Muhammad SAW.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry