Polres Gorontalo Bersama Toda, Tomas, Toga, Komitmen Tolak Segala Bentuk Provokasi dan Menghimbau Warga Untuk Taati Protokol Kesehatan.

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo bersama Tokoh adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama wilayah Kabupaten Gorontalo berkomitmen menolak segala bentuk provokasi dan menghimbau warga untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan Pencegahan Covid-19.

Komitmen tersebut diwujudkan dalam bentuk deklarasi yang disampaikan oleh Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana,SIK, MH dan para perwakilan tokoh masing-masing  Bapak Hi. Karim Busalo sebagai Qadhi Kab Gorontalo, Bapak Mohamad Ridwan Imam Masjid Agung Baiturahman Limboto, Bapak Hi Abd wahab Lihu Bate Lo Limboto Lo’olo’opo, Bapak Hi Kisman Pakaya Bate Tuntungio Lo Limboto, dan Bapak Hi. Djafar Hunowu pada Jum’at (20/11/2020).

Hal ini  tidak lain Dalam rangka untuk menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) serta stabilitas keamanan dan kertertiban masyarakat diwilayah Kabupaten Gorontalo.

Disamping itu, himbauan ataupun ajakan kepada masyarakat untuk tidak berkerumun serta mendukung pemerintah dalam menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19.

Masih di tempat yang sama, Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH menegaskan bahwa dengan melihat situasi dan kondisi khususnya di Kabupaten Gorontalo, saat ini sedang melaksanakan Tahapan Pilkada yang tentunya peran dari semua elemen masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas kamtibmas dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan.

“kita tau bersama bahwa saat ini Kabupaten Gorontalo sedang melaksanakan tahapan pilkada serentak, dimana tentu membutuhkan peran semua pihak baik dari Tokoh Masyarakat, Agama, Adat serta unsur terkait lainnya dalam menjaga situasi kamtimbas yang aman, damai namun memperhatikan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19” tegas Kapolres Gorontalo.

 

 

Penulis     :  Desry

Editor       :  RR Katili

Publish     :  Desry