Polres Bersama Pemda Kabupaten Gorontalo Buka Layanan Vaksin Booster Massal Di Sport Center Limboto.

Limboto – Kepolisian Resor Gorontalo bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo membuka layanan Vaksin Massal Dosis 3 (Booster) bagi Pelayan Publik, ASN (Aparatur Sipil Negara), Masyarkat Umum dan Lansia berlokasi di tribun utama Sport Center Limboto, Selasa (25/01/2022).

Kapolri

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Gorontalo Prof. Dr. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd, Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH, para OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dilingkup Pemda Kabupaten, para Pejabat Utama Polres, Tenaga Medis serta Personil Polres Gorontalo.

Selain membuka layanan Dosis 3 (Booster), ditempat tersebut juga melayani vaksinasi anak usia 6-11 tahun serta seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Gorontalo baik Dosis 1 maupun Dosis 2.

Dalam sambutannya, Bupati Gorontalo mengajak kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Gorontalo untuk mensukseskan vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3 (Booster) dengan mendatangi gerai-gerai vaksin yang telah disediakan menuju era kebangkitan di tahun 2022 bebas dari Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo yang ingin melaksanakan vaksinasi tahap 1-2 maupun Booster, termasuk ASN, silahkan langsung mendatangi gerai vaksin dan melakukan pendaftaran untuk mendapatkan layanan Vaksinasi.” Ajak Bupati

Kapolres Gorontalo bersama Bupati Gorontalo saat berada di Lokasi Vaksinasi di Sport Center Limboto

Sedangkan ditempat yang sama, Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH mengatakan bahwa kerjasama seluruh pihak mulai dari pimpinan OPD, aparat Desa, unsur terkait lainnya dan seluruh masyarakat Kab. Gorontalo sangat diperlukan demi mensukseskan program vaksinasi di Kabupaten Gorontalo.

“sebagaimana apa yang menjadi harapan Pak Bupati bahwa di tahun 2022 ini menjadi era kebangkitan bebas dari Virus Covid-19, mari kita bekerjasama dengan penuh semangat untuk mensukseskan program vaksinasi” ucap Kapolres Gorontalo.

“bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 minimal 6 Bulan, silahkan langsung mendatangi tempat ini untuk mendapatkan layanan vaksinasi Dosis 3 (Booster)” Jelas AKBP Ahmad.

Ditempat tersebut pula, warga melakukan vaksinasi, langsung menerima bantuan bahan makanan Pokok berupa Beras yang  disediakan oleh panitia.

Penyerahan Bantuan Bahan makanan Pokok oleh Bupati Gorontalo

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry