Pimpin Apel Konsolidasi, Kapolres Gorontalo Sampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Personil PAM Konser Jamrud.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Kepala Kepolisian Resor Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM menyampaikan apresiasi / penghargaan kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Konser Musik Nation Bold “Pesta Musik Berkualitas” yang menghadirkan Group Band Jamrud, Sabtu (19/11/2022), Jam 18.00 wita.

Kapolri

Apresiasi ini disampikan oleh Kapolres Gorontalo saat memimpin apel Konsolidasi pasca pengamanan kegiatan di Lapangan Sport Center Limboto Kabupaten Gorontalo.

“atas nama pimpinan, kami menyampaikan apresiasi kepada seluruh rekan-rekan personil Polres, BKO Polda dan Unsur TNI yang terlibat pengamanan atas kinerjanya, sehingga kegiatan tersebut berjalan tertib, aman dan lancar” ujar AKBP Dadang.

Kapolres juga berharap, dengan segala loyalitas, dedikasi dan kontribusi seluruh pihak lebih khusus personil yang terlibat pengamanan yang dilakukan secara ikhlas, menjadi ladang ibadah.

“semoga apa yang kita laksanakan pada kesempatan ini, mudah-mudahan menjadi ladang ibadah bagi kita semua, aamiin” harapnya.

Adapun kegiatan apel konsolidasi tersebut bertujuan untuk  melakukan pengecekan akhir baik dari jumlah personil pengamanan maupun sarana prasarana yang digunakan dalam mendukung kegiatan pengamanan.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda