Pihak Polsek Tibawa Salurkan Bantuan Al Qur’an Di Masjid Baitulrahim Tibawa.

Limboto – Pihak Kepolisian Sektor Tibawa Polres Gorontalo menyerahkan 7 buah Al Qur’an di Masjid Baitulrahim Desa Datahu Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo, Sabtu (24/04/2021).

IPTU Abdus Syafik Selaku Kapolsek Tibawa menyerahkan langsung bantuan tersebut dan diterima oleh Bapak Abubakar Napu selaku Ketua Ta’mirul Masjid.

“Bantuan berupa Al-Qur’an tersebut berasal dari Bapak Kapolda Gorontalo, sebagai wujud kepedulian beliau kepada kita Jamaah masjid diwilayah Kabupaten Gorontalo Khususnya Kecamatan Tibawa, dimana penyalurannya melalui Polres dan Polsek.” Tutur IPTU Syafik..

Kapolsek pun berharap bahwa dengan adanya bantuan ini dapat membantu para jamaah khususnya di masjid baitul rahim tibawa dalam hal membaca AL-Qur’an serta menjadi salah satu bagian dari amaliah dibulan Ramadhan.

“mudah-mudahan bantuan AL-Qur’an ini dapat membantu para jamaah masjid dalam hal membaca Al-Qur’an dan semoga dengan bacaan itu akan menjadi nilai ibadah di Hadapan ALLAH SWT, Aamiin” harapnya

IPTU Syafik juga tidak mengingatkan kepada jamaah dan pengurus masjid untuk tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi memutus penyebaran Covid-19

 

 

Penulis    :     Desry

Editor       :     RR Katili

Publish    :     Desry