Personil Polsek dan Polres Gorontalo Terus Maksimalkan Layanan Gerai Vaksin Covid-19.

Limboto – Personil Polres Gorontalo maupun Polsek Jajaran terus maksimalkan gerai-gerai vaksin dengan menghimbau atau mengajak warga untuk melakukan Vaksinasi Covid-19.

Kapolri

Melalui Kabag Ops Polres Gorontalo Kompol Sutrisno, SH, MH mengungkapkan bahwa untuk memaksimalkan capaian vaksinasi yang berada di gerai-gerai vaksin diwilayah Kabupaten Gorontalo, dirinya mengarahkan Personil Polres maupun Polsek untuk mendatangi tempat tersebut dan melakukan himbauan ataupun mengajak warga yang berada di sekitar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

“untuk lebih memaksimalkan capaian Vaksinasi, kami telah mengarahkan seluruh Personil baik Polres dan Polsek untuk memanfaatkan gerai-gerai vaksin dengan melakukan sosialisasi ataupun mengajak warga agar mengikuti program vaksin Covid-19” ungkap Kompol Sutrisno saat ditemui di ruang kerja, Jum’at (21/01/2022).

Gerai Vaksin yang digelar di Salah Satu Sekolah Dasar diwilayah Kabupaten Gorontalo

“jadi dari upaya tersebut, rata-rata capaian vaksinasi diwilayah Kabupaten Gorontalo setiap harinya berada di kisaran 2000 sampai 3000 orang perharinya yang menerima Vaksinasi dari seluruh kalangan baik itu, Masyarkat umum, Remaja, anak Usia 6-11 tahun serta lansia” jelas Kabag Ops.

Kompol Sutrisno juga berharap bahwa hal tersebut akan terus di maksimalkan sehingga capaian vaksin di wilayah Kabupaten Gorontalo sampai pada angka 100% warga sudah menerima vaksin.

“upaya ini akan terus kita lakukan selain mengarahkan personil, juga bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam rangka percepatan vaksinasi diwilayah Kabupaten Gorontalo” harapnya.

 

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry