Personil Polres Gorontalo Terima Vaksin Dosis 3 (Booster)

Limboto – Personil Polres maupun Polsek Jajaran menerima suntikan vaksin Dosis 3 (Booster) sebagai upaya lanjutan dari Vaksin Dosis 1 dan Dosis 2 dalam rangka membentuk imunitas tubuh agar kuat terhadap serangan virus Corona.

Kapolri

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH saat ditemui di ruang kerja pada Jum’at (21/01/2022) mengungkapkan bahwa untuk Polres Gorontalo pemberian Dosis 3 (Booster) sudah dimulai beberapa hari yang lalu, dan saat ini terus dilakukan.

“terkait Pemberian Vaksin Dosis 3 (Booster) kepada Personil Polres Gorontalo beberapa hari lalu sudah dilakukan (20/01/2022), dan saat ini terus berlangsung dengan mendatangi Klinik di Polres maupun Gerai Vaksin yang berada di wilayah Polsek jajaran” ucap Kompol Lufti.

Waka Polres juga menegaskan bahwa pemberian dosis 3 kepada personil Polres wajib dilakukan, mengingat hal tersebut sebagai penunjang pelaksanaan tugas anggota dilapangan.

“dalam rangka menunjang pelaksanaan tugas anggota di lapangan, yang kesehariannya berada ditengah-tengah masyarakat disaat pandemic Covid-19, hal ini sangat perlu dilakukan dalam rangka membentuk kekebalan tubuh tiap anggota agar tidak mudah terserang virus corona” tegas Waka Polres.

“untuk personil Polres Gorontalo sebagian besar sudah menerima vaksin Dosis 3 (Booster)” tandasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry