Personil Polres dan Polsek Laksanakan Patroli Bersama TNI, jaga Kondusifitas Kamtibmas.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – dalam menciptakan kondusifitas keamanan dan ketertiban diwilayah Kabupaten Gorontalo, Personil Polres dan Polsek jajaran melaksanakan Patroli bersama Unsur TNI dari Koramil, Sabtu (03/12/2022).

Kapolri

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga stabilitas Keamanan warga khususnya dimalam hari.

“Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergi kami antara TNI – POLRI guna memberikan keamanan dan kenyamanan warga dalam beraktifitas khususnya pada malam hari” ujar AKBP Dadang.

AKBP Dadang juga menjelaskan bahwa kegiatan pun dilakukan secara humanis dan lebih bersifat himbauan kepada masyarakat.

“untuk warga yang kami temui di tempat keramaian, pertokoan ataupun sedang berkumpul hingga larut malam, petugas melakukan himbauan agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan” jelas Kapolres Gorontalo.

Adapun wilayah yang menjadi sasaran patroli yakni menara dan taman budaya Limboto, lokasi seputaran patung habibie Kecamatan Tibawa, mini market, serta warga yang melakukan nonton bareng Piala Dunia Bola kaki.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda