Pererat Silaturahmi, Kapolres Gorontalo Terima Kunjungan Kerja KPU Kabupaten Gorontalo.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id –  Dalam mempererat tali Silaturahmi dengan penyelenggara Pemilu, Kepala Kepolisian Resor Gorontalo menerima kunjungan kerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo, Senin (15/08/2022) Jam 13.15 wita.

Kapolri

Kunjungan ketua Komisioner KPU Bapak Rasid Patamani, SH, MH bersama empat komisioner lainnya masing-masing Bapak Kadir Martosono, S.Hi, Bapak Ridwan Umar, S.Hi, Bapak Rusli Z.B Utiarahman, S.Pd, Bapak Rasid Sayiu, S.Hi serta sekretaris KPU Bapak Febriyanto Hatibie, SIP diterima langsung oleh Kapolres Gorontalo di ruang utama Mapolres Gorontalo.

Melalui kesempatan itu, AKBP Dadang mengucapkan terima kasih kepada jajaran Komisioner KPU Kabupaten Gorontalo yang sudah datang bersilaturahmi, sekaligus memperkenalkan diri sebagai Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat.

“sebagai Kapolres yang baru beberapa bulan menjabat, melalui kesempatan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran komisioner KPU yang sudah meluangkan waktu datang ditempat kami (Mapolres Gorontalo.red). dan tentunya moment ini sangat kami harapkan guna lebih mempererat silaturahmi serta komunikasi terutama dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 yang tahapannya saat ini sudah berlangsung” ujar AKBP Dadang.

Kapoles juga menegaskan bahwa pihaknya siap melaksanakan tugas pengamanan dan membantu kelancaran setiap tahapan proses pelaksanaan pemilu 2024, dengan tetap menjunjung tinggi netralitas.

Diakhir kegiatan, Kapolres bersama Komisioner KPU Kabupaten Gorontalo melakukan Foto bersama sebagai bentuk komitment bersama dalam mensukseskan Pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda