Penutupan Muzakarah Tauhid Tasawuf Se – Asia Tenggara Yang Ke – VI Dalam Rangka Milad 349 Kabupaten Gorontalo Tahun 2022, Polres Gorontalo Lakukan Pengamanan.

resgorontalo.gorontalo.polri.go.id – Demi memastikan kelancaran Kegiatan Penutupan Muzakarah  Tauhid Tasawuf Se – Asia Tenggara Yang Ke – VI Dalam Rangka Milad 349 Kabupaten Gorontalo Tahun 2022 yang digelar di Taman Budaya Limboto Kelurahan Kayubulan Kecamatan Limboto, Kepolisian Resor Gorontalo melakukan pengamanan, Kamis (24/11/2022),  Jam 20.45 wita.

Kapolri

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pimpinan Pusat Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf Indonesia (MPTT – I) Abuya Syeikh Amran Waly Al-Khalidi, Bupati Gorontalo Frof. Dr. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd, Forkopimda Tingkat II, OPD Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo, serta masyarakat yang kurang lebih 1.500 orang.

Kapolres Gorontalo AKBP Dadang Wijaya, SIK, MM melalui Kabag Ops Kompol Sutrisno, SH, MH menerangkan bahwa  kegiatan yang berlangsung selama tiga hari tersebut pihak Polres Gorontalo melakukan pengamanan terbuka dan tertutup dengan melibatkan Anggota  pengamanan sebanyak 150 Personil gabungan fungsi baik Polres dan Polsek terdekat.

“untuk rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 3 hari sampai dengan penutupan yang berlokasi di Taman Budaya Limboto, seluruhnya kami lakukan pengamanan dengan memploting atau menempatkan personil di lokasi sekitar kegiatan” ujar Kompol Sutrisno.

Kabag Ops juga menjelaskan bahwa kegiatan penutupan yang berakhir jam 23.30 wita tersebut, seluruhnya berjalan aman, tertib dan terkendali.

“adapun kegiatan penutupan yang berakhir pukul 23.30 wita, seluruhnya berjalan tertib, aman dan terkendali, tanpa ada halangan yang berarti” jelasnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kabag Ops kepada seluruh pihak terutama warga yang berada di lokasi kegiatan, yang bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga ketertiban dan kelancaran kegiatan hingga berakhir dengan tanpa ada kendala apapun

“melalui kesempatan ini pula, kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pihak serta warga yang turut membantu aparat Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga kegiatan pun berjalan sukses tanpa adan kendala apapun” tandas Kabag Ops.

 

 

Penulis   :    Yolanda

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Yolanda