Pengaturan Kendaraan Oleh Personil Lantas Polres Gorontalo di Jalur Utama Trans Wilayah Limboto dan Limboto Barat.

Limboto – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo melakukan pengaturan kendaraan yang melintas dijalur utama Trans wilayah Kecamatan Limboto dan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo yang terdampak banjir, Selasa (17/05/2022) Jam 20.00 wita.

Kapolri

Curah hujan yang turun dengan intensitas tinggi diwilayah Limboto dan sekitarnya pada Selasa Sore Jam 15.00 wita (17/05/2022), mengakibatkan beberapa ruas jalan dijalur utama wilayah Limboto dan Limboto Barat digenangi air.

Guna mengantisipasi kemacetan kendaraan, Petugas Lalu Lintas Polres Gorontalo melakukan pengaturan dititik tersebut seperti di jalur Kelurahan Tenilo, dan Desa Haya-haya Limboto Barat.

“untuk titik-titik yang digenangi air akibat curah hujan yang tinggi, yakni berada di sekitaran jalur wilayah Limboto, dan Limboto Barat, kami antisipasi dengan menempatkan anggota untuk melakukan pengaturan kendaraan yang melintas ditempat tersebut” tutur IPTU Gerrylius selaku Kasat Lantas Polres Gorontalo.

Kasat Lantas juga menjelaskan, bahwa sejauh ini, jalur tersebut masih bisa dilewati dengan memperlambat kendaraan dan berhati-hati.

“Adapun dititik tersebut masih bisa dilewati oleh kendaraan, dimana petugas yang berada dilokasi memberikan peringatan kepada pengendara untuk melambatkan kecepatan dan tetap berhati-hati” jelasnya.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry