Pembekalan Oleh Waka Polres Gorontalo Dalam Apel Bhabinkamtibmas Jajaran Polres.

Limboto – Wakil Kepala Kepolisian Resor Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK  menyampaikan pembekalan dalam kegiatan Apel Bhabinkamtibmas Se-Jajaran Polres, Rabu (28/07/2021).

Kapolri

Kegiatan yang menerapkan Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara ketat seperti memakai masker, dan menjaga jarak dilaksanakan di Aula Kantor Kelurahan Hepuhulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo.

Dalam kesempatan itu, Waka Polres mengajak kepada Bhabinkamtimbas untuk selalu memonitor perkembangan situasi kamtibmas diwilayah desa masing-masing, dengan mengajak seluruh elemen terkait yang berada di desa tersebut.

Tekait penanganan Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kompol Lufti meminta agar peran Bhabinkamtimbas untuk membantu tim Gugus Tugas yang berada diwilayahnya masing-masing baik itu terkait edukasi, sosialisasi maupun pendisiplinan warga dalam hal penerapan Protokol kesehatan.

Waka Polres juga berharap agar dalam setiap melaksanakan tugas tetap memperhatikan keselamatan diri dan tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan membekali diri dengan Handsanitizer.

Terakhir, Kompol Lufti menegaskan bahwa apabila rekan – rekan Bhabinkamtimbas mengalami kendala atau masalah dilapangan terkait pelaksanaan tugas, segera melaporkannya kepada pimpinan secara berjenjang.

 

 

Penulis   :    Desry

Editor     :    RR Katili

Publish   :    Desry